Selasa, 20 April 2010

Cerita Cinta

AKHIRNYA KETAHUAN
"Kirey, katanya kamu sudah pacaran sama Hanson?"
"Where is that?dekat aja dengan orangnya nggak, dikatain pacaran,aneh khan?" Kirey tersenyum sambil melangkah menjauhi Rheina
"Rey, boong lagi kamu, dari dulu sampe sekarang kamu suka boong ma aku, yang benar aja, tuh di mading sekolah sudah tersebar beritanya,, semua cewek penghuni sekolah ini pasti cemburu ma kamu.."
"Terserah dech apa kata kalian,, tapi aku ga punya hubungan dengannya.Ok?"
"Ya ellah ni anak, ga mau jujur sich ma sahabatnya sendiri, kamu ga nyadar apa? kamu itu salah satu kandidat cewk cantik yang bisa menggandeng sang pangeran sekolah Hanson William, ga mau ya pacaran dengannya?"
"Rheiiiiiinnnnnnaaaaa,,,sakit telingaku mendengar ocehanmu itu, bisa ga ngobrol yang lain aja, males banget dengar namanya, Ntar si rambut pirang marah sama kamu.." Rheina hampir muntah mendengar kata si rambut pirang yang diucapkan Kirey
"Rambut pirang yang sombong itu???yang ceburin aku ke kolam renang waktu kelas 1, aku ga takut lagi dengannya,,emangnya cuman dia doank yang punya sekolah ini, ih cewek kayka dia ga pantes lahir didiunia ini,resenya minta ampun.."
"ya udah kalo kamunya berpikiran gitu diam aja, ntar kamu diceburin lagi loh ke kolam, mau ga pulang basah kuyup, ga dinaikin sama supir taksi...wuaaaahahahha"Kirey tersenyum dan merangkul sahabatnya itu
"Tega benar kamu Rey, tapi aku memang ga setuju kalo si cewek pirang dekat sama hanson, aku pengen Hanson jadian sama kamu, karena kamu cewek yang sempurna untuk dia.."
"Rheina, didunia ini ga ada yang sempurna,, jadi untuk kata yang sempurna dihilangin ya....?"Keduanya terhenti sejenak dan tersenyum bersamaan
"Oh ya,,terus kita mau kemana Rey? masih ada Ekskul.."Kirey dan Rheina melangkahkan kaki hendak keluar gerbang sekolah
"Oh iya ya, khjan masih ada ekskul...kok aku jadi lupa sich.."Kata Kirey sambil membalikan badan masuk ke sekolah lagi"Untung ada yang ngingetin..."
"ya iyalah cewek cantik, seorang sahabat yang baik pasti seperti itu..."
"Iya sahabatku"kirey mencubiti wajahnya Rheina yang empuk dan berlari kecil meninggalkan Rheina. Ketiban sial apa si Kirey , dia Menyambar seseorang yang tak lain seorang Pangeran sekolah
"Bruk..."Kirey jatuh"Im Sorry I didnt see u..."kata Kirey sembari mengangkat tubuhnya sendiri seperti semula"Kirey..."
"Hanson???"Sahut Kirey,, sambil memeluk Hanson, tak ada seorang pun yang melihat akan kejadian itu
"darimana saja kamu, aku dari tadi mencarimu..?"kata Hanson sambil memegang wajahnya Kirey
"Aku sedang bersembunyi sayang,,,,hahhahahaha, nggak lah aku tadi sedang jalan-jalan sama si Rheina, kayaknya hubungan kita sudah tercium seluruh isi sekolah dan kurasa ga lama lagi pasti akan ketahuan yang sebenarnya.."
"Ya kurasa juga begitu honey,,tapi kalo kamu pengen secepatnya ketahuan ga pa pa Sayang, kita bisa Publish.."
"Not yet Honey, I steel need time for that"
"Ok,we live alone, until they know themselves"
"Tapi kelihatannya tempat ini ga cocok untuk berduaan, kita cari tempat lain aja ya?"
"Honey kok di sekolah sich,,,"
"Sekali kali khan ga pa pa, aku pengen banget ngobrol denganmu..."
"Ok Honey,, tapi ga bisa dijamin kerahasiaannya.."
"Gimana kalo di taman belakang Rey??"
“Ya ellah Babe, disitu lebih banyak orang yang pacaran tahu..."
"Ok kalo gitu di ruang baca aja biar ga ada yang curiga,,,bisa khan Rey???"
"Ga bisa,,,di UKS aja pasti ga bakalan ketahuan..."
"OK Rey,,,"Sahut Hanson sambil merapatkan tubuhnya ke Kirey
"Ok apaan Babe???"
"Tadi khan kamu ngomong UKS...disna tempat yang paling bagus.."
"UKS, siapa yang ngomong???kayaknya dari tadi aku diam, ,,"
"Ah sayang masa sich, tadi beneran aku dengar suara kamu ngomong begitu,,,"
"Hanson kamu salah besar babe, aku ga ngomong begitu tadi,,kamu ga lihat apa, aku ni sedang sms-an"
"terus siapa donk yang ngomong tadi...."Tanya Hanson Penasaran
"haahahahahhaahhaha,,penasaran ya???Aku yang Ngomong...... Rheina.."Sesaat Kirey terkejut melihat keberadaan Rheina disamping tempat sampah,,,nasib -nasib terlalu serius ngomong sama pacar,, sampai-sampai ga tahu kalo ada yang ngintip..
"Hei Plen,,mau boong lagi ya ma aku,,,sudah ketahuan khan,,,dan ternyata berita itu benar,,,,'kata Rheina menertawakan Kirey
"Rheina bukan begitu,,kami memang cuman......."
"PACARAN"sahut beberapa orang yang sekarang berada didekat mereka..."
"Rey jangan boong lagi,,karena bukan cuman aku saja yang tahu tapi.."
"Kami semua sudaha tahu"Sahut beberapa teman Hanson
"Babe,,akhirnya ketahuan......mau gimana lagi,,,di Publish aja ya,,,"
“Iya Babe,,,,,"sahut Kirey sambil mencubiti sahabatnya Rheina....(Sesuatu yang disembunyikan pada akhirnya akan ketahuan juga)

THE END
23 Januari 2010

Tidak ada komentar: